-->

Armada Rilis Single Baru | MUSIK

Armada Rilis Single Baru

Assalamu'alaikum guys.  Selamat Malam Minggu. Ketemu lagi nih dengan Saya di postingan terbaru seputar musik, khususnya  musik Indonesia. Kali ini kita dari Band yang sudah Top di indonesia, salah satu lagunya sempat meledak hingga keluar negeri. Hehe mantap kan ? Iya siapa lagi kalau bukan Armada, dengan lagunya di tahun 2017 Asal Kau Bahagia disingkat ASKABA ini sangat viral atau boom dipermusikan Indonesia saat itu sampai merembet kenegara tetangga sebelah. Band yang sangat sudah lama berkeciprah di dunia Permusikan ini mengeluarkan Single terbarunya lagi ditahun ini walau sebelumnya juga sudah mengeluarkan Video Lyric terbaru di album Asal Kau Bahagia, yang musiknya sangat enak dengar bergenre romantis yang berjudul Adam Hawa. Sayangnya tidak saya Bahas di Blog ini. Malah langsung lompat ke Single yang ini aja. hehe ini dia Single terbarunya "Bukan Anak Kemarin Sore" , Official Audio nya langsung di upload di channel youtube Armada pada tanggal 21 April 2018 pada waktu sekitaran pukul 18.00 langsung mendapat view sebanyak 5.000 keatas.

Lagu ini mendapat kesempatan untuk menjadi bagian dari pesta olahraga terbesar di Asia yaitu Asian Games 2018, yang akan diadakan di Indonesia mulai tanggal 18 Agustus 2018 di Jakarta dan Palembang. Lirik lagunya sendiri bercerita tentang semangat seseorang untuk selalu bisa membuktikan menjadi yang terbaik untuk dirinya. Untuk itu saya akan buatkan lyric dan alternatif link musik youtubenya. Langsung saja dibawah ini cek Official Videonya di Link Youtube beserta Lyricnya.


Armada - Bukan Anak Kemarin Sore

Ku berpijak diatas semua harapan tentang diriku
Melewati semua menghadapi semua rintangan
Jangan pernah menyombongkan diri dihadapan mataku
Karena itu semua tak akan berarti bagiku
Jangan kau besar kepala

Aku bukan anak kemarin sore
Aku bisa buktikan kepadamu
Kau tak akan mampu meruntuhkan semua mimpiku

Aku bukan anak kemarin sore
Aku akan buktikan kepadamu
Tak banyak bicara
Akulah yang pasti juara

Jangan pernah sombongkan diri dihadapan mataku
Karena itu semua tak akan berarti bagiku
Jangan kau besar kepala

Aku bukan anak kemarin sore
Aku bisa buktikan kepadamu
Kau tak akan mampu meruntuhkan semua mimpiku

Aku bukan anak kemarin sore
Aku akan buktikan kepadamu
Tak banyak bicara
Akulah yang pasti juara

Buktikan padamu
Aku yang juara

Aku bukan anak kemarin sore
Aku bisa buktikan kepadamu
Kau tak akan mampu meruntuhkan semua mimpiku

Aku bukan anak kemarin sore
Aku akan buktikan kepadamu
Tak banyak bicara
Akulah yang pasti juara

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "Armada Rilis Single Baru | MUSIK"

  1. Keren banget gan lagu sama lyricnya.. Ditunggu artikel selanjutnya ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap mas, terima kasih sudah berkunjung. terus pantengin blog saya ya

      Hapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel