-->

Review Film Now You See Me (2013)



REVIEW FILM NOW YOU SEE ME (2013)

Film besutan dari Lionsgate ini merupakan film Thriller pencurian Amerika tahun 2013 yang disutradarai Louis Leterrier dan ditulis oleh Ed Solomon, Boaz Yakin dan Edward Ricourt. Menampilkan pemain yang cukup ensemble dari Jesse Eisenberg, Mark Ruffalo, Woody Harrelson, Isla Fisher, Dave Franco, dll.

Dengan cerita yang cukup keren, plotnya ialah mengikuti agen FBI dan detektif Interpol yang melacak tim ilusionis yang melakukan perampokan bank selama pertunjukkan mereka dan menghargai audiens mereka dengan uang, berusaha untuk membawa mereka ke pengadilan. cerita dari film ini cukup kompleks untuk dicerna tapi dapat dengan dengan mudah diterima mengapa seluk beluk yang ada difilm ini bisa terjadi.

Sang sutradara menciptakan sama persis seperti ceritanya menjadi 'pengalih perhatian', penonton akan dibawa ke cerita yang tidak dapat ditebak. Film ini memberitahukan bahwa pesulap tidak jahat dan mereka punya cara tersendiri untuk dapat mengungkapkan kebenaran, yaitu dengan cara sulap.

Film ini penuh akan misteri dan membuat penonton bertanya-tanya 'apa yang sedang terjadi ?' , singkatnya sekelompok sulap ini memecahkan misteri untuk sesorang yang masa lalu nya dirundung dengan kekecewaan dan memberi tahu dunia termasuk FBI bahwa apa yang mereka lakukan untuk satu tujuan.

Untuk visual tersendiri film ini sangat apik untuk ditonton: dari segi photography, Lighting, blocking, dan grading.. semuanya terbungkus dengan sempurna.dibarengin alunan nada atau backsound khas pesulap, menambahkan kesan misteri dari film ini, dan juga tempo yang sangat pas untuk para penonton kapan dia serius, kapan dia bertanya-tanya dan kapan dia puas dengan semua misteri ini.

Film ini sangat apik. berhasil memenangkan Penghargaan Peopl'e Choice Awards sebagai favorite Thriller Movie

Untuk Penilaian saya ialah
9/10

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Review Film Now You See Me (2013)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel