-->

5 Lagu Rekomendasi di Album BTS MOTS 7

Hai semuanya, akhirnya saya kembali lagi mengisi artikel di blog ini, kali ini saya akan memberitahu apa saja lagu yang suka dari boyband korea yang sangat populer saat ini yaitu BTS. Siapa yang tidak kenal dengan boyband satu ini, yang bahkan non k-popers juga mengenali, Boyband yang beranggotakan 7 orang dengan nama member Jungkook, RM, V, Jimin, Suga, Jin, J-hope. Kali ini ditahun ini mereka comeback dengan album terbaru mereka yaitu MOTS 7 atau Map Of The Soul 7 yang berisikan 20 lagu. Albumnya sendiri mempunya 4 versi dengan photo album yang berbeda pula. Baik inilah 5 lagu yang saya suka dari album BTS MOTS 7, Simak berikut ini

1. ON
Selain lagu ini lagu utama di Album MOTS 7, lagu ini penuh energic sekali, mengingatkan pada stylenya BTS yang pernuh energic terutama dilagu Not Today, setelah sekian istirahat dengan lagu santai Boy With Luv, Akhirnya mereka comeback dengan lagu dashyat yang diiringi dengan dance yang powerfull.

2. My Time
Lagu ini sangat santai dan easy listening ditambah dengah beatnya yang ala hip hop, saya kira lagu ini lagu senang atau bahagia, tetapi selepas saya melihat liriknya ternyata ini menceritakan tentang waktunya Jungkook yang terpangkas, dia yang tak pernah merasa masa kecil, sebab sejak umur 15 tahun dia sudah merambah didunia entertainment. 

Maka dari itu lagu ini sedih sekali menceritakan masa kecil yang Jungkook yang tak dapat kembali, maka dari itu ada lyric yang mengatakan "Oh, I can't call ya"

3. Ego
Ini merupakan lagu Outro dalam Album MOTS 7, yang diisi oleh J-Hope, lagu ini kesannya sangat bahagia, merepresentasikan bahwa mereka itu sekarang sudah sangat jaya dan sukses setelah 7 tahun. 

Banyak yang sudah mereka lewati, cacian makian dan hinaan sudah makanan sehari-hari. Ada yang bilang dunia entertainment bukan dunia mereka dan mereka tidak cocok untuk menjadi Idol, tetapi sama yang seperti lyric dan MV nya "Thats My Way", mereka tetap lanjut dan teruskan ini. 

Mereka yakin kalau mereka bisa. Hingga sampai usaha tidak akan mengkhianati hasil. Sekarang mereka sudah jadi musisi dunia, ini bisa menceritakan BTS atau  J-Hope itu sendiri.

4. Respect
Lagu ini diisi oleh RM dan Suga, dua rapper ini mengisi lagu style hip-hop yang dari awal sampai akhir saya rasa penuh sindiran, kenapa tidak ? Lagu ini menanyakan tentang arti Respect itu apa, entah kepada siapa. 

Tapi yg pasti lagu ini untuk mereka yang pernah bilang respect terhadap BTS atau kepada Army untuk menghormati hyung-hyung(kakak/senior) yang sudah terlebih dahulu terjun kedunia musik, nah lagu ini lebih menjelaskan kalau kau ingin dihormati, belajar juga untuk menghargai orang yg ingin menghormati, lagu ini easy listening.


We Are Bulletproof
Nah ini yang terakhir, lagu sedih yang bikin menangis para Army sedunia, lagu ini menceritakan mereka dari awal sampai sekarang mereka berjaya saat ini, dilagu menjelaskan bahwa pada tahap awal mereka gak punya apa-apa selain mimpi, mereka bangun malam-malam untuk latihan menari dan bernyanyi hingga menuju lembaran demi lembaran musik yang tidak ada ujungnya.

Cacian hinaan dan makian kepada BTS sudah menjadi makanan sehari-hari, mereka tetap tersenyum dan selalu berusaha jalan dengan mimpi. Mereka tetap antipeluru, walau badai yang menerjang mereka tetap lawan itu. Panjang proses sampai ke tahap 7 tahun ini mereka berusaha jalan dengan lagu, album dan MV yang terus diproduksi.

Itu semua mereka dedikasikan untuk Army, panjang kisah mereka sampai ke tahap 7 tahun ini hanya untuk Army, mereka peduli dengan Army.

Hingga yang awalnya hanya bertujuh, akhirnya mereka bertujuh dan jutaan Army yang ada di dunia. Selamat Legend :)

Demikian artikel ini, semoga bermanfaat dan dapat menambah ilmu pengetahuan teman-teman yang sudah baca. Terima kasih sudah mamoir. Nantikan artikel-artikel lainnya. Wassalamu'alaikum.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Lagu Rekomendasi di Album BTS MOTS 7"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel